Versi Cetak  

Kamis, 20 Desember 2012

Jadwal pembayaranSPP dan BOP Periode Februari 2013

Diberitahukan kepada mahasiswa Program Pendidikan Profesi Akuntansi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada bahwa sesuai dengan kalender akademik tahun ajaran 2012/2013 kegiatan registrasi & her-registrasi  periode Februari tahun 2013 baik Kelas Reguler, Joint Program maupun Professional Class untuk pembayaran SPP dan BOP dimulai tanggal 24 Desember 2012 s/d 24 Januari 2013.


Prosedur pembayaran biaya pendidikan sebagai berikut :
A. Bagi mahasiswa Kelas Reguler dan Professional Class.

  1. Mahasiswa Profesi Akuntansi mentransfer/ menyetorkan biaya pendidikan ke Bank Mandiri Cab.M.Si UGM    no.rek : 137-00-10310015 a/n UGM-EB-PPAK-Biaya Pendidikan. Dimohon untuk menyebutkan nama lengkap dan kelas yang diambil.
  2. Menyerahkan Slip setor/ slip transfer ke bagian keuangan PPAk Lt.2 Sayap Barat untuk di Validasi.
  3. Bagi mahasiswa diluar kota bukti pembayaran dapat di kirim melalui fax ke nomor 0274-548506.
B. Bagi mahasiswa Joint Program.
  1. Mahasiswa Joint Program mentransfer/ menyetorkan biaya pendidikan ke Bank Mandiri Cab. M.Si UGM No.rek: 137-00-10311013 a/n UGM-EB-PPAK JP-Biaya Pendidikan. Dimohon untuk menyebutkan nama lengkap dan kelas yang diambil.
  2. Menyerahkan Slip setor/ slip transfer ke bagian keuangan PPAk Lt.2 sayap barat untuk di Validasi.
  3. Bagi mahasiswa diluar kota bukti bisa di kirim melalui fax ke nomor 0274-548506.
Jika pembayaran dilakukan melewati jadwal registrasi/her-registrasi, maka pemilihan kelas akan ditentukan oleh Program (terutama jika kelas yang dipilih telah memenuhi quota).

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Info Akademik Lainnya

Indeks Info Akademik